Jalan jalan (Travelling) ke Geneva / Tempat Wisata di Geneva

travel insurance cepat

Jalan jalan (Travelling) ke Geneva / Tempat Wisata di Geneva

Jalan jalan (Travelling) ke Geneva / Tempat Wisata di Geneva

Apakah Anda sedang mencari Asuransi Perjalanan Allianz ke Geneva (Allianz Travel Insurance ke Geneva)? Atau Apabila Anda adalah orang yang sering travelling dalam setahun, mungkin Anda tertarik untuk membeli Asuransi Perjalanan Tahunan Allianz  (Annual Allianz Travel Insurance) yang berlaku selama 1 Tahun untuk ke semua destinasi di seluruh dunia termasuk perjalanan ke luar negeri dan dalam negeri.

Kami menyediakan Asuransi Perjalanan Allianz ke Geneva atau ke negara manapun di seluruh dunia termasuk Asuransi Perjalanan Allianz untuk perjalanan di dalam negeri dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain itu Kami juga menjual Kartu SIM (Sim Card) dan menyewakan Modem Wifi Portabel untuk internetan selama berada di Geneva atau di negara manapun di seluruh dunia. Jadi bagi Anda yang membutuhkan koneksi internet selama berada di Geneva atau di negara manapun, silahkan menghubungi kami untuk memesan SIM Card atau Modem Wifi.

Dan bagi Anda yang mau mengabadikan perjalanan Anda selama di Geneva, Anda dapat juga menyewa Jasa Fotografer Profesional di Geneva dengan menghubungi Kami. Kami menyediakan Jasa Fotografer yang siap untuk melakukan sesi pemotretan bagi Anda di manapun di seluruh dunia (dalam negeri maupun luar negeri).

Geneva, Swiss hampir berbatasan dengan Perancis. Kota ini memiliki atmosfer kosmopolitan dan rasa internasional yang kental sebab sejumlah perusahaan multinasional dan asosiasi bermarkas di Geneva. Palang Merah juga pertama kali didirikan di Geneva.

Selain itu, markas besar PBB juga berada di Geneva. Apabila Anda jalan-jalan ke Geneva, maka Kota ini akan terhubung dengan seluruh Swiss hanya oleh danau dan tanah sempit sepanjang pantai barat lautnya.

Kota tua ini menjulang di sisi bukit. Geneva dihiasi Sungai Rhône, danau dan jalan-jalan tua yang indah. Anda juga akan menemukan dominasi katedral. Di tiga sisi, kota tua itu dikelilingi oleh lingkaran bangunan dan jalan-jalan lebar yang menelusuri garis benteng kuno Geneva. Sedangkan pusat bisnis Geneva terletak di bawah kota tua, di sebelah utara dan di kawasan Saint-Gervais.

Tempat Wisata Saat Jalan-Jalan ke Geneva

Apabila jalan-jalan ke Geneva, berkunjunglah ke tepi danau, maka wisatawan akan menemukan banyak tempat wisata diantaranya promenade elegan, taman dan kebun yang menawan. Berjalan kaki menikmati pemandangan elok kota adalah salah satu hal favorit yang harus dilakukan bila Anda berada di Geneva.

Lalu apa sajakah tempat-tempat wisata di Kota Geneva yang sayang bila dilewatkan?

Danau Geneva (Lac Léman)

Danau di Kota Geneva tidak diragukan lagi sebagai ikon wisata Geneva. Di Danau Geneva wisatawan akan menemukan banyak latar belakang indah untuk berswa foto. Pemandangan kota yang dan pegunungan Alpen yang tertutup salju, akan menjadi latar belakang yang tak tertandingi untuk mengabadikan momen jalan-jalan ke Geneva.

Lakukan pula perjalanan air menggunakan kapal-kapal di tepi dermaga untuk melihat dan menjelajahi danau. Dengan menggunakan kapal reguler, Anda akan dapat berpergian dari Geneva ke Lausanne, Montreux, dan kota-kota lainnya di tepi danau, serta beberapa tempat paling populer yang biasa dikunjungi wisatawan.

Untuk merasakan perjalanan danau dengan sensasi lain, pilih pelayaran menggunakan kapal uap dayung yang bersejarah.

Jardin Anglais

Di sisi selatan danau Geneva dikenal sebagai Rive Gauche, Promenade du Lac lalu berjalan ke timur dari Pont du Mont-Blanc, Anda akan menemukan Jardin Anglais. Di sana Anda akan melihat jam bunga besar yang menjadi salah satu simbol kota Geneva. Jam bunga dipasang di lereng yang landai agar lebih mudah dilihat. Jardin Anglais akan berubah dengan ‘wajah’ penuh warna ketika musim semi tiba.

Di taman Jardin Anglais terdapat pula Monumen Nasional dengan tokoh-tokoh alegorik Helvetia dan Jenewa, sebagai wujud memperingati masuknya Geneva ke dalam Konfederasi Swiss pada tahun 1814.

Di sepanjang tepian danau selatan terdapat pula taman Parc de la Grange yang memamerkan keindahan taman mawar dan Parc des Eaux-Vives yang dihuni oleh pohon-pohon kokoh dan bunga-bunga.

Jardin Botanique

Di sebelah tenggara Ariana, antara Avenue de la Paix dan Chemin de l’Impératrice, wisatawan akan menemukan taman botani Geneva yakni Jardin Botanique. Taman botani ini didirikan pada tahun 1902. Jalan-jalan ke Geneva Jardin Botanique, wisatawan akan menemukan rumah kaca dan lahan konservasi yang mencakup lahan sekitar 28 hektar.

Di Jardin Botanique memiliki lebih dari 12.000 jenis tanaman dan pohon. Di Jardin Botanique terdapat pula herbarium yang merupakan salah satu yang terbesar di dunia. Di Jardin Botanique terdapat area kecil yang dihuni beberapa hewan termasuk rusa fallow dan satwa liar lainnya. Anda yang jalan-jalan ke Geneva bisa singgah di Jardin Botanique yang berlokasi di 1 Chemin de l’Impératrice.

Museum Ariana

Obyek wisata ini dekat Palais des Nations. Museum ini sepenuhnya didedikasikan untuk produksi keramik dan kaca dengan koleksi sekitar 25.000 dari Swiss, dan wilayah lainnya di Eropa, Timur Tengah dan wilayah timur lainnya.

Benda-benda yang dipamerkan di Museum ini menggambarkan sejarah seni keramik dari Abad Pertengahan awal sampai abad ke-20, serta menelusuri proses pembentukan keramik dan kaca.

Museum Ariana dibangun antara tahun 1877 dan 1884, awalnya merupakan rumah koleksi pribadi sang pendirinya yakni Gustave Revilliod. Museum ini menggabungkan gaya arsitektur Neoclassical dan New Baroque, hingga menghasilkan sebuah galeri yang mengesankan dengan langit-langit berkubah dan tiang-tiang megah. Museum ini juga sekaligus menjadi Akademi Keramik Internasional.

Jalan-jalan ke Geneva sebenarnya tak hanya 4 tempat wisata itu saja yang dapat dikunjungi. Beberapa lainnya yakni Quai du Mont-Blanc, Parc des Bastions, Monumen de la Réformation, Place du Bourg-de-Four dan masih banyak lainnya.

pesan sekarang

    Comments are closed.