Jalan jalan (Travelling) ke Japan / Tempat Wisata di Japan

Jalan jalan (Travelling) ke Japan / Tempat Wisata di Japan

Jalan jalan (Travelling) ke Japan / Tempat Wisata di Japan

Apakah Anda sedang mencari Asuransi Perjalanan Allianz ke Japan (Allianz Travel Insurance ke Japan)? Atau Apabila Anda adalah orang yang sering travelling dalam setahun, mungkin Anda tertarik untuk membeli Asuransi Perjalanan Tahunan Allianz  (Annual Allianz Travel Insurance) yang berlaku selama 1 Tahun untuk ke semua destinasi di seluruh dunia termasuk perjalanan ke luar negeri dan dalam negeri.

Kami menyediakan Asuransi Perjalanan Allianz ke Japan atau ke negara manapun di seluruh dunia termasuk Asuransi Perjalanan Allianz untuk perjalanan di dalam negeri dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain itu Kami juga menjual Kartu SIM (Sim Card) dan menyewakan Modem Wifi Portabel untuk internetan selama berada di Japan atau di negara manapun di seluruh dunia. Jadi bagi Anda yang membutuhkan koneksi internet selama berada di Japan atau di negara manapun, silahkan menghubungi kami untuk memesan SIM Card atau Modem Wifi.

Dan bagi Anda yang mau mengabadikan perjalanan Anda selama di Japan, Anda dapat juga menyewa Jasa Fotografer Profesional di Japan dengan menghubungi Kami. Kami menyediakan Jasa Fotografer yang siap untuk melakukan sesi pemotretan bagi Anda di manapun di seluruh dunia (dalam negeri maupun luar negeri).

Tempat wisata di Japan – Berlibur ke Jepang saat musim dingin dapat berarti Anda akan menemukan banyak salju dan merasakan hawa dingin yang menembus kulit, tetapi jangan biarkan hawa dingin membuat Anda hanya berdiam diri menikmati fasilitas hotel.

Jika Anda mencari tempat wisata di Japan yang cocok dikunjungi ketika musim dingin, maka berikut ini 5 rekomendasi destinasi wisata yang cocok dikunjungi saat musim dingin.

Shirakawa-go

Shirakawa-go merupakan situs Warisan Dunia UNESCO. Tempat wisata di Japan yang satu ini adalah tujuan musim dingin yang populer. Mengapa demikian? Mudah untuk mengetahui alasannya, karena wisatawan akan segera jatuh cinta dengan rumah-rumah pertanian yang beratap jerami yang tertutup salju, beberapa di antaranya telah berusia lebih dari 250 tahun.

Kekhasan atap-atap rumah di Shirakawa-go ini dikenal sebagai gasshou-zukuri, menyerupai tangan biksu Buddha yang sedang berdoa.

Rumah-rumah di Shirakawa-go dibangun tanpa paku, atapnya dibuat untuk menahan hujan salju tahunan yang lebat di Pegunungan Alpen Jepang. Beberapa rumah pertanian bergaya gasshou ini juga difungsikan sebagai tempat penginapan bagi wisatawan yang hendak bermalam dan menikmati suasana di Shirakawa-go lebih lama.

Nikko

Salah satu tempat wisata di Japan ini merupakan situs Warisan Dunia UNESCO. Nikko mengisi kekayaan sejarah dan budaya Jepang. Kuil Nikko Toshogu, merupakan objek wisata yang terkenal dan rumah abadi Tokugawa Ieyasu, seorang shogun pertama di masa Keshogunan Tokugawa yang memerintah Jepang selama hampir 3 abad.

Setelah menjelajahi arsitektur rumit kuil Nikko, berendamlah di salah satu dari banyak sumber mata air panas di daerah sekitar Nikko.

Otaru

Ketika berlibur musim dingin di Jepang, pergilah ke kota pelabuhan Otaru. Kota yang sangat penting bagi pengembangan pulau paling utara di Jepang. Gudang bata dan lampu jalan gaya Victoria berjajar di Kanal Otaru, memberikan nuansa Eropa yang khas.

Berjalan-jalan di Otaru saat malam hari di bulan Februari, wisatawan akan terpesona oleh Snow Light Path Otaru yakni sebuah acara yang diadakan setiap bulan Februari di mana jalan-jalan Otaru dihiasi dengan manusia salju dan cahaya lilin.

Niseko

Niseko telah lama menjadi tempat wisata di Japan yang terkenal dengan resort ski, petualangan di luar ruangan, pilihan bersantap kelas dunia. Selain itu, terkenala pula dengan sumber air panas dan relaksasi spa-nya. Sejak tahun 1990-an, di Niseko telah terjadi ledakan perjalanan wisatawan internasional dan Niseko berubah menjadi desa kosmopolitan yang ramah dan diselimuti salju.

Ginzan Onsen

Kawasan tempat wisata di Japan bernama Ginzan Onsen benar-benar memiliki pemandangan yang patut dilihat. Wisatawan dapat merasakan bermalam di penginapan kayu. Kawasan ini dibangun antara awal abad ke-20 hingga pertengahan ke-20.

Lampu gas sepanjang jalanan Ginzan Onsen berkedip lembut di malam hari, memancarkan cahaya kuning lembut di tengah salju dan permukaan sungai. Berjalan menyusuri jalan-jalan bersalju saat malam musim dingin di Ginzan Onsen akan memunculkan perasaan romantis terlebih bila bersama pasangan.

pesan sekarang

    Comments are closed.