Jalan jalan (Travelling) ke Kenya / Tempat Wisata di Kenya

Jalan jalan (Travelling) ke Kenya / Tempat Wisata di Kenya

Jalan jalan (Travelling) ke Kenya / Tempat Wisata di Kenya

Apakah Anda sedang mencari Asuransi Perjalanan Allianz ke Kenya (Allianz Travel Insurance ke Kenya)? Atau Apabila Anda adalah orang yang sering travelling dalam setahun, mungkin Anda tertarik untuk membeli Asuransi Perjalanan Tahunan Allianz  (Annual Allianz Travel Insurance) yang berlaku selama 1 Tahun untuk ke semua destinasi di seluruh dunia termasuk perjalanan ke luar negeri dan dalam negeri.

Kami menyediakan Asuransi Perjalanan Allianz ke Kenya atau ke negara manapun di seluruh dunia termasuk Asuransi Perjalanan Allianz untuk perjalanan di dalam negeri dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain itu Kami juga menjual Kartu SIM (Sim Card) dan menyewakan Modem Wifi Portabel untuk internetan selama berada di Kenya atau di negara manapun di seluruh dunia. Jadi bagi Anda yang membutuhkan koneksi internet selama berada di Kenya atau di negara manapun, silahkan menghubungi kami untuk memesan SIM Card atau Modem Wifi.

Dan bagi Anda yang mau mengabadikan perjalanan Anda selama di Kenya, Anda dapat juga menyewa Jasa Fotografer Profesional di Kenya dengan menghubungi Kami. Kami menyediakan Jasa Fotografer yang siap untuk melakukan sesi pemotretan bagi Anda di manapun di seluruh dunia (dalam negeri maupun luar negeri).

Afrika masih sering dicap sebagai benua terbelakang dengan kondisi negara miskin. Selain Afrika Selatan, Mesir, Tunisia, Aljazair dan beberapa negara lain, Republik Kenya masih digolongkan sebagai negara berkembang di Afrika Timur. Namun, negara dengan jumlah penduduk sekitar 32 juta jiwa ini memiliki potensi wisata yang wajib dieksplore lho!

Kalau Anda berencana jalan-jalan ke Kenya, sebaiknya tahu beberapa rekomendasi temapt wisata terapik berikut ini.

  1. Fort Jesus di Mombasa

Area pelabuhan Mombasa ini disebut pula sebagai Benteng Jesus karena memiliki bangunan megah yang dibangun pada tahun 1593-1596. Pengunjung bisa menyaksikan setiap detail keaslian bangunan yang memiliki menara persenjataan ini.

Anda juga bisa menyaksikan atraksi menarik yang menggambarkan perjuangan membangun benteng yang menggunakan efek suara dan cahaya mempesona. Museum Fort Jesus di Mombasa ini masuk dalam situs warisan UNESCO yang wajib Anda kunjungi saat jalan-jalan ke Kenya.

  1. Taman Nasional Amboseli

Jalan-jalan ke Kenya tidak akan menyenangkan tanpa menikmati wisata safari negara Afrika Timur ini. Rekomendasi tempat favorit para pelancong yang suka satwa adalah Taman Nasional Amboseli. Taman Nasional ini memiliki luas sekitar 400 kilometer persegi yang bisa ditempuh sekitar 4 jam dari ibukota Kenya, Nairobi.

Taman Nasional Amboseli memiliki taman gajah yang bisa Anda kunjungi untuk menyaksikan gajah besar atau bayi gajah. Selain hewan gajah yang mendominasi taman gajah, Anda juga bisa melihat langsung hewan lain seperti impala, rusa kutub, kuda zebra dan banteng. Tak hanya bisa melihat atau berinteraksi langsung dengan hewan, Anda juga bisa menyaksikan pemandangan alam Kenya yang luar biasa.

  1. Masa Marai National Reserve

Kenya merupakan negara yang memiliki wisata taman safari paling menggoda di Afrika Timur. Tak heran kalau negara satu ini berhasil memikat pelancong hingga dua juta setiap tahun. Jalan-jalan ke Kenya mewajibkan Anda singgah ke Masa Marai National Reserve. Tempat ini merupakan lokasi wajib bagi pelancong yang ingin menyaksikan alam liar secara langsung.

Ada kawanan gajah, harimau putih, singa dan sekumpulan zebra yang mendiami taman nasional satu ini. Keindahan alam dan habitat para hewan yang masih terjaga menjadi daya tarik wisata safari di Masa Marai.

Hal yang perlu diperhatikan selama jalan-jalan ke Kenya

Jalan-jalan ke Kenya memang surga wisata bagi pelancong yang suka satwa. Tetapi, alangkah baiknya Anda mempersiapkan segala kebutuhan sebelum melancong ke negara ini. Anda membutuhkan biaya tak begitu mahal untuk menghabiskan liburan di Kenya sebab harga hotel, transportasi dan sekali wisata dalam satu hari bisa membutuhkan biaya sekitar 43 US$  saja. Anda juga harus membuat visa begitu tiba di Kenya sekitar US$ 50 yang berlaku selama kurun waktu 90 hari.

Sebaiknya perhatikan sistem transportasi di Kenya agar memudahkan mobilisasi Anda saat liburan. Kereta merupakan transportasi yang bisa Anda gunakan untuk berkeliling antarkota. Sebaiknya Anda menggunakan jasa sewa mobil untuk memudahkan perjalanan menuju ke tempat wisata.

Selain itu, pastikan melakukan vaksin begitu mendarat mengingat Kenya berada pada zona demam kuning. Yuk, jalan-jalan ke Kenya dengan aman dan nyaman!

pesan sekarang

    Comments are closed.