Jalan jalan (Travelling) ke Kuching / Tempat Wisata di Kuching

Jalan jalan (Travelling) ke Kuching / Tempat Wisata di Kuching

Jalan jalan (Travelling) ke Kuching / Tempat Wisata di Kuching

Apakah Anda sedang mencari Asuransi Perjalanan Allianz ke Kuching (Allianz Travel Insurance ke Kuching)? Atau Apabila Anda adalah orang yang sering travelling dalam setahun, mungkin Anda tertarik untuk membeli Asuransi Perjalanan Tahunan Allianz  (Annual Allianz Travel Insurance) yang berlaku selama 1 Tahun untuk ke semua destinasi di seluruh dunia termasuk perjalanan ke luar negeri dan dalam negeri.

Kami menyediakan Asuransi Perjalanan Allianz ke Kuching atau ke negara manapun di seluruh dunia termasuk Asuransi Perjalanan Allianz untuk perjalanan di dalam negeri dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain itu Kami juga menjual Kartu SIM (Sim Card) dan menyewakan Modem Wifi Portabel untuk internetan selama berada di Kuching atau di negara manapun di seluruh dunia. Jadi bagi Anda yang membutuhkan koneksi internet selama berada di Kuching atau di negara manapun, silahkan menghubungi kami untuk memesan SIM Card atau Modem Wifi.

Dan bagi Anda yang mau mengabadikan perjalanan Anda selama di Kuching, Anda dapat juga menyewa Jasa Fotografer Profesional di Kuching dengan menghubungi Kami. Kami menyediakan Jasa Fotografer yang siap untuk melakukan sesi pemotretan bagi Anda di manapun di seluruh dunia (dalam negeri maupun luar negeri).

Bagi Anda yang ingin liburan di Malaysia maka, Anda harus melakukan Jalan-jalan ke Kuching. Saat ini Kuching menjadi tempat tujuan wisatawan yang ingin liburan di Malaysia. Wisatawan sangat tertarik pergi kesana karena tempatnya mudah sekali dijangkau dan kotanya bagus. Wisatawan yang jalan-jalan ke Kuching pasti senang, karena disana juga terdapat beberapa tempat wisata yang bagus.

Kuching merupakan kota keempat yang paling besar di Malaysia. Tidak heran kalau kota ini selalu ramai dipenuhi penduduk dan para wisatawan. Bangsa yang mendiami kota Kuching ada tiga yaitu bangsa India, China dan Melayu.

Bangunan yang berada di Kuching kebanyakan desainnya gaya Tionghoa kuno. Anda bisa melihat kemiripan bangunan tersebut dengan jelas ketika berada di kota Kuching Selatan.

Jalan-jalan ke Kuching Menuju Tempat Wisata Favorite

Sebagai seorang wisatawan yang sedang melakukan jalan-jalan ke Kuching harus super kreatif. Maksudnya yaitu kreatif dalam memilih tempat wisata yang akan dikunjungi.

Pasalnya di Kuching banyak tempat wisata namun, hanya beberapa tempat wisata yang dijadikan pilihan favorite untuk wisatawan. Oleh karena itu sebelum jalan-jalan ke Kuching, Anda harus memilih tempat wisata tersebut dengan melihatnya pada berikut ini.

  1. Museum Kuching

Destinasi wisata yang pertama Anda dapat mengunjungi museum Kuching. Dalam museum teradapat 4000 lukisan dan artefak kucing. Lokasi museum ada di bukit Siol yang memiliki ketinggian 60 mdpl. Saat melihat disekitar museum maka, Anda akan melihat pemandangan alam yang bagus, tenang dan sangat asri.

Koleksi museum tidak hanya artefak dan lukisan  kucing saja namun, ada beberapa lukisan tokoh kartus terkenal seperti Garfield, Friskies, Whisker, dan Hello Kitty. Berkunjung kesana pasti senang, karena wisatawan akan mendapatkan bonus yaitu dapat melihat pembuatan pakaian, kartu pos, poster, dan perangki dengan tema kucing secara gratis.

  1. Fort Margherita

Kunjungan jalan-jalan ke Kuching berikutnya yaitu di Fort Margherita. Tempat ini merupakan sebuah benteng tua yang dibangun oleh Raja dari Serawak. Nama Raja tersebut yaitu Charles Brooke. Pembangunan benteng dilakukan di tahun 1879 oleh Raja dengan tujuan untuk hadiah sang istri Margaret Alice Lili de Windt.

Dulunya banteng ini digunakan untuk memata-matai bajak laut dan perampok namun, sekarang benteng ini sudah tidak digunakan lagi melainkan dibuat sebagai tempat wisata. Mengunjungi benteng ini membuat wisatawan takjub karena dapat melihat pusat kota Kuching dan sungai Serawak langsung dari atas bukit.

  1. Kuching Waterfront

Tempat yang harus dikunjungi ketika jalan-jalan ke Kuching, Kuching Waterfront. Lokasinya ada disepanjang Jl. Tuanku Abdul Rahman, jadi Anda bisa langsung menuju ke bagian selatan kota Kuching.

Waterfront adalah lambing modernisasi kota Kuching. Lambang tersebut dibuat tanpa meninggalkan pesona kecantikan para leluhur. Saat berada disana Anda jangan sampai melewatkan untuk mengelilingi sungai Serawak dengan menggunakan sebuah perahu kecil.

Bila Anda memiliki uang lebih maka, Anda bisa melakukan Serawak Cruise mulai dari kampung Melayu, Main Bazaar, Fort Magherita dan The Astana.

  1. Kampung Melayu

Anda bisa melakukan wisata kuliner kue khas Malaysia disini. Banyak sekali pedangan kue lapis dan berbagai macam kue lainnya. Sekitar 30 jenis kue dijual disini, sehingga wisatawan asing yang datang pasti akan membeli berbagai jenis kue dan dijadikan untuk oleh-oleh.

Pembelian kue tidak dilakukan secara langsung, karena pembeli diperbolehkan untuk mencicipi kue sebelum memutuskan untuk membelinya.

  1. Night Market

Night Market merupakan salah satu tempat wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan pecinta kuliner. Disana ada 200 warung yang menjual berbagai aneka makanan lezat. Bagi Anda yang beragama muslim maka, harus jeli dalam memperhatikan label halal pada setiap warung. Anda bisa memesan makanan diwarung dan langsung memakannya pada kursi yang telah disediakan pada sepanjang jalan.

Jalan-jalan ke Kuching senang, karena dapat mengunjungi tempat wisata yang indah dan mencicipi makanan kuliner disana. Rasanya tidak ingin pulang, karena ingin terus melakukan jalan-jalan ke Kuching. Sebenarnya destinasi tempat wisata di Kuching tidak hanya 5 saja namun, masih banyak destinasi wisata lainnya yang juga direkomendasikan untuk Anda semuanya.

pesan sekarang

    Comments are closed.