Jalan jalan (Travelling) ke Malta / Tempat Wisata di Malta

Jalan jalan (Travelling) ke Malta / Tempat Wisata di Malta

Jalan jalan (Travelling) ke Malta / Tempat Wisata di Malta

Apakah Anda sedang mencari Asuransi Perjalanan Allianz ke Malta (Allianz Travel Insurance ke Malta)? Atau Apabila Anda adalah orang yang sering travelling dalam setahun, mungkin Anda tertarik untuk membeli Asuransi Perjalanan Tahunan Allianz  (Annual Allianz Travel Insurance) yang berlaku selama 1 Tahun untuk ke semua destinasi di seluruh dunia termasuk perjalanan ke luar negeri dan dalam negeri.

Kami menyediakan Asuransi Perjalanan Allianz ke Malta atau ke negara manapun di seluruh dunia termasuk Asuransi Perjalanan Allianz untuk perjalanan di dalam negeri dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain itu Kami juga menjual Kartu SIM (Sim Card) dan menyewakan Modem Wifi Portabel untuk internetan selama berada di Malta atau di negara manapun di seluruh dunia. Jadi bagi Anda yang membutuhkan koneksi internet selama berada di Malta atau di negara manapun, silahkan menghubungi kami untuk memesan SIM Card atau Modem Wifi.

Dan bagi Anda yang mau mengabadikan perjalanan Anda selama di Malta, Anda dapat juga menyewa Jasa Fotografer Profesional di Malta dengan menghubungi Kami. Kami menyediakan Jasa Fotografer yang siap untuk melakukan sesi pemotretan bagi Anda di manapun di seluruh dunia (dalam negeri maupun luar negeri).

Jika Anda bergerak mencari letak Malta di peta benua Eropa, mungkin akan sedikit kesulitan menemukannya. Hal ini dikarenakan Malta merupakan negara kecil di Semenanjung Italia yang hanya memiliki luas 316 kilometer persegi dengan jumlah penduduk sekitar 400 ribuan jiwa.

Tetapi, jangan salah sangka dulu sebab Malta adalah negara kecil yang makmur. Bepergian ke Malta akan memberikan pengalaman baru berlibur di negara disebut pula Negeri Popeye.

Seperti yang banyak orang ketahui bahwa pergi ke Eropa membutuhkan syarat yang lebih ketat. Salah satu yang perlu diperhatikan adalah pengajuan visa Schengen untuk mengunjungi destinasi wisata menarik di berbagai negara yang ada di Eropa.

Terlepas dari berita mengenai kesulitan membuat visa Schengen, ada baiknya Anda mengetahui syarat mengajukan visa ke Negeri Popeye jika ingin bepergian ke Malta dalam jangka waktu dekat berikut ini.

Persyaratan mengajukan visa bepergian ke Malta

Mengajukan visa bepergian ke Malta cukup mudah asal Anda memenuhi persyaratan yang diajukan berikut ini.

  1. Unduh formulir pengajuan visa dari website resmi VFS Global dan mengisi dengan data yang valid.
  2. Melakukan checklist dokumen yang biasanya terdiri dari pas foto, paspor asli berlaku minimal 3 bulan, bukti keuangan 3 bulan terakhir, surat keterangan kuliah atau bekerja, bukti reservasi hotel dan tiket pp, asuransi perjalanan ke Eropa minimal 30 ribu Euro dan rencana detail perjalanan.
  3. Serahkan dokumen termasuk formulir pendaftaran ke VFS Global
  4. Membayar biaya pembuatan visa ke Malta yang telah ditentukan

Penyerahan berkas atau dokumen pengajuan visa bisa dilakukan di kedutaan Austria atau VFS Global. Malta belum memiliki kantor kedutaan di Indonesia sehingga Anda bisa menggunakan kantor kedutaan Austria. Kedutaan Austria akan melakukan validasi data untuk memberikan informasi apakah pengajuan visa bepergian ke Malta Anda bisa diterima atau tidak.

Oleh sebab itu, penting sekali memenuhi semua kriteria persyaratan pengajuan visa dengan benar. Asuransi perjalanan ke Eropa minimal 30 ribu Euro diperlukan agar ada pihak yang menanggung biaya di Malta jika terjadi hal yang tidak diinginkan selama Anda melakukan perjalanan seperti biaya rumah sakit dan lain-lain.

Jika visa Anda sudah dikonfirmasi dan disetujui, Anda bisa menikmati liburan menyenangkan dengan memilih bepergian ke Malta bersama orang terkasih.

Destinasi wisata di Malta

Sebagai negara yang memiliki luas tak lebih dari satu kabupaten di Indonesia ini, Malta bisa dikatakan sangat kecil sekali. Tetapi, negara ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai negara tiap tahun.

Hal ini disebabkan oleh potensi wisata yang dimiliki Negeri Popeye tak kalah menarik dari negara terkenal di Eropa lain. Kalau bepergian ke Malta, obyek wisata mana saja yang paling rekomended?

Coba saja datang ke Desa Popeye yang menginspirasi Malta dengan sebutan yang sama. Di sini, Anda bisa melihat keindahan desa yang masih alami dengan warna bangunan unik dicat warna-warni. Banyak sekali sisa bangunan bersejarah sejak berabad-abad yang lalu seperti Valetta dan Naxxar.

Jangan lupa untuk datang menikmati pemandangan matahari terbenam di Blue Lagoon yang merupakan laguna dengan air berwarna biru jernih.

Bepergian ke Malta juga tidak akan lengkap kalau tidak menikmati wisata belanja. Datang saja langsung ke Silema yang merupakan tempat belanja paling besar dan populer di negeri ini. Anda bisa berburu oleh-oleh untuk orang tercinta di rumah. Selain itu, terdapat kawasan pantai cukup populer di Silema yaitu Pantai Rockly yang juga wajib Anda kunjungi.

Kalau waktu liburan Anda panjang, tak ada salahnya menyempatkan diri mengunjungi kepulauan Gozo, Malta. Di pulau terbesar kedua setelah Pulau Malta ini, Anda akan melihat Azure Window yang merupakan lengkungan batu kapur dengan ketinggian setidaknya 92 kaki.

Terdapat pula sisa peradaban masa lalu yaitu Ggantija yang merupakan kuil megalitik yang sangat tua. Di Gozo, Anda juga bisa mencoba scuba diving dan snorkeling yang bisa menjadi aktivitas laut terbaik.

Nah, apakah Anda sudah siap bepergian ke Malta bareng orang-orang tercinta? Siapkan semua barang kebutuhan Anda agar rencana perjalanan ke negeri Eropa ini tidak terkendala. Yuk, bersiap menikmati udara hangat di kawasan Mediterania!

pesan sekarang

    Comments are closed.