Jalan jalan (Travelling) ke Nagoya / Tempat Wisata di Nagoya

Jalan jalan (Travelling) ke Nagoya / Tempat Wisata di Nagoya

Jalan jalan (Travelling) ke Nagoya / Tempat Wisata di Nagoya

Apakah Anda sedang mencari Asuransi Perjalanan Allianz ke Nagoya (Allianz Travel Insurance ke Nagoya)? Atau Apabila Anda adalah orang yang sering travelling dalam setahun, mungkin Anda tertarik untuk membeli Asuransi Perjalanan Tahunan Allianz  (Annual Allianz Travel Insurance) yang berlaku selama 1 Tahun untuk ke semua destinasi di seluruh dunia termasuk perjalanan ke luar negeri dan dalam negeri.

Kami menyediakan Asuransi Perjalanan Allianz ke Nagoya atau ke negara manapun di seluruh dunia termasuk Asuransi Perjalanan Allianz untuk perjalanan di dalam negeri dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain itu Kami juga menjual Kartu SIM (Sim Card) dan menyewakan Modem Wifi Portabel untuk internetan selama berada di Nagoya atau di negara manapun di seluruh dunia. Jadi bagi Anda yang membutuhkan koneksi internet selama berada di Nagoya atau di negara manapun, silahkan menghubungi kami untuk memesan SIM Card atau Modem Wifi.

Dan bagi Anda yang mau mengabadikan perjalanan Anda selama di Nagoya, Anda dapat juga menyewa Jasa Fotografer Profesional di Nagoya dengan menghubungi Kami. Kami menyediakan Jasa Fotografer yang siap untuk melakukan sesi pemotretan bagi Anda di manapun di seluruh dunia (dalam negeri maupun luar negeri).

Dengan lebih dari dua juta penduduknya, Nagoya adalah kota terpadat ke-4 di Jepang. Sebagai salah satu kota metropolitan di Jepang sekaligus pusat industri, tetap terdapat banyak tempat wisata di Nagoya.

Dahulu Nagoya dikembangkan sebagai kota benteng selama masa Edo. Sebagian besar kota Nagoya, termasuk sebagian besar bangunan bersejarahnya, dulu pernah hancur dalam serangan udara tahun 1945. Sejak dulu Nagoya telah memupuk budaya yang unik termasuk makanannya.

Lalu apa saja tempat wisata di Nagoya yang paling populer dikunjungi?

Istana Nagoya

Kastil Nagoya telah menjadi simbol Nagoya selama 400 tahun. Dibangun sebagai rumah bagi putra Tokugawa Zaman Edo. Istana ini menunjukkan atau menyimbolkan kemakmuran. Setelah bangunan istana asli dibakar pada tahun 1945, dilakukan kembali direkonstruksi pada tahun 1959.

Wisatawan yang mengunjungi istana Nagoya dapat melihat bagian dalam istana dan juga berjalan-jalan menyenangkan di halaman istana.

The Shirotori

Taman Shirotori berjarak 10 menit bila berjalan kaki dari Atsuta Shrine. Taman ini merupakan taman terbesar di Nagoya dengan luas sekitar 3,7 hektar. Taman ini dirancang dengan seksama dan berestetika modern. Wisatawan juga dapat menikmati waktu minum teh di ruang teh tradisional. Dapat pula menyantap makanan di restoran modern di Shirotori.

Osu Kannon

Tempat wisata di Nagoya yang satu ini tidak jauh dari stasiun Nagoya, dianggap sebagai salah satu patung Kannon terbesar di Jepang. Kuil ini berdiri sekitar tahun 1333. Kuil ini juga dikenal dengan pasar loaknya yang diadakan di pekarangan Kuil setiap tanggal 18 dan 28 setiap bulannya.

Di sekitar Osu Kannon terkenal pula dengan distrik perbelanjaan Osu Shopping Arcade yang berada diantara 2 stasiun kereta bawah tanah. Terdapat sekitar 1.200 toko dan restoran di distrik perbelanjaan tersebut.

Science museum

Museum sains di Nagoya menawarkan banyak pameran dan koleksi menarik diantaranya planetarium terbesar di dunia dengan diameter 35m, ruang -30 derajat untuk mengalami gambar aurora, twister setinggi 9 meter untuk tornado, gulungan Tesla yang menjulang tinggi untuk pelepasan listrik, dan sebagainya. Pameran yang komprehensif dapat dinikmati oleh pengunjung dari segala usia.

Akuarium Nagoya

Tempat wisata di Nagoya ini adalah salah satu akuarium terbesar dan terbaik di Jepang. Akuarium Nagoya juga dianggap lebih mendidik dan terfokus pada hewan laut berukuran besar.

Salah satu makhluk besar yang menjadi koleksi Akuarium Nagoya diantaranya Paus Orca, Beluga wales,lumba-lumba, dan menonton pertunjukan mereka. Sedangkan ikan lebih kecil yang mendapat perhatian ialah “Sardine Tornado” yang berenang berkelompok dalam jumlah ratusan dan berputar bersamaan.

JR Central Towers

Tempat wisata di Nagoya ini berada di atas stasiun Nagoya. JR Central Towers ini adalah landmark tertinggi di Nagoya sampai Midland Square. Di JR Central Towers terdapat kompleks perkantoran, hotel, dan kawasan perdagangan termasuk department store Takashimaya.

Oasis 21

Terletak di Sakae, salah satu pusat tersibuk di Nagoya, Oasis 21 adalah landmark modern yang wajib dikunjungi para wisatawan. Ini menggabungkan taman, terminal bus, dan kompleks komersial. Anda dapat bersantai di lapangan hijau, menikmati berjalan-jalan di sekitar jalur berjalan dengan pemandangan di atas atap kaca, atau kagum dengan iluminasi malam yang indah.

Istana Inuyama

Istana ini terletak di daerah Inuyama. Butuh waktu sekitar 40 menit bila melakukan perjalan dari pusat Kota Nagoya. Istana Inuyama dibangun sekitar tahun 1537 dengan gaya arsitektur kuno di bangunan utama.

Meijimura

Tempat wisata di Nagoya satu ini adalah taman bertema arsitektur masa Meiji. Koleksi di taman ini terbilang luar biasa, termasuk terdiri bangunan yang dibangun setelah akhir abad ke-20, pertokoan, gereja, bahkan warisan industri.

Menuju ke Meijimura dibutuhkan waktu sekitar sati hingga satu setengah jam menggunakan kereta ekspres atau mobil perjalanan dari pusat Nagoya.

Nagoya terletak di antara Tokyo dan Osaka. Kota ini adalah ibukota Prefektur Aichi dan kota utama di dataran Nobi yang merupakan salah satu dari tiga dataran besar Honshu. Tentunya tak hanya 8 tempat wisata di Nagoya, masih banyak lagi tempat wisata lain yang menarik untuk dikunjungi.

pesan sekarang

    Comments are closed.