Jalan jalan (Travelling) ke Negara Schengen / Tempat Wisata di Negara Schengen

Jalan jalan (Travelling) ke Negara Schengen / Tempat Wisata di Negara Schengen

Jalan jalan (Travelling) ke Negara Schengen / Tempat Wisata di Negara Schengen

Apakah Anda sedang mencari Asuransi Perjalanan Allianz ke Negara Schengen (Allianz Travel Insurance ke Negara Schengen)? Atau Apabila Anda adalah orang yang sering travelling dalam setahun, mungkin Anda tertarik untuk membeli Asuransi Perjalanan Tahunan Allianz  (Annual Allianz Travel Insurance) yang berlaku selama 1 Tahun untuk ke semua destinasi di seluruh dunia termasuk perjalanan ke luar negeri dan dalam negeri.

Kami menyediakan Asuransi Perjalanan Allianz ke Negara Schengen atau ke negara manapun di seluruh dunia termasuk Asuransi Perjalanan Allianz untuk perjalanan di dalam negeri dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain itu Kami juga menjual Kartu SIM (Sim Card) dan menyewakan Modem Wifi Portabel untuk internetan selama berada di Negara Schengen atau di negara manapun di seluruh dunia. Jadi bagi Anda yang membutuhkan koneksi internet selama berada di Negara Schengen atau di negara manapun, silahkan menghubungi kami untuk memesan SIM Card atau Modem Wifi.

Dan bagi Anda yang mau mengabadikan perjalanan Anda selama di Negara Schengen, Anda dapat juga menyewa Jasa Fotografer Profesional di Negara Schengen dengan menghubungi Kami. Kami menyediakan Jasa Fotografer yang siap untuk melakukan sesi pemotretan bagi Anda di manapun di seluruh dunia (dalam negeri maupun luar negeri).

Tidak mudah mengajukan visa Schengen kalau Anda memang berniat liburan ke Eropa. Tetapi bukan berarti pengajuan visa Schengen Anda bakal ditolak seketika lho! Dengan memiliki visa Schengen ini, Anda bisa mudah menjelajah ke 26 negara di Eropa yang terikat Perjanjian Schengen.

Jalan-jalan ke negara Schengen bakal lebih mudah dan menghemat anggaran Anda nantinya. Nah, negara mana saja yang bisa Anda jelajahi selama berada di benua biru?

Negara yang masuk dalam daftar visa Schengen

Sebelum menentukan destinasi liburan selama jalan-jalan di negara Schengen,  Anda wajib tahu 26 daftar negara yang masuk dalam Perjanjian Schengen berikut ini.

  1. Di wilayah Eropa bagian utara terdapat 8 negara Schengen yaitu Denmark, Finlandia, Estonia, Irlandia, Latvia, Lithuania, Norwegia dan Swedia.
  2. Di wilayah Eropa bagian selatan ada 6 negara Schengen yaitu Malta, Spanyol, Portugal, Italia, Yunani dan Slovenia.
  3. Di wilayah Eropa bagian barat ada 8 negara yaitu Perancis, Belanda, Belgia, Luxemburg, Jerman, Swiss, Liechtenstein dan Austria.
  4. Di wilayah Eropa bagian timur terdapat 4 negara yaitu Republik Ceko, Hungaria, Polandia dan Slovakia.

Jalan-jalan ke Schengen lebih mudah dan hemat bisa Anda terapkan dengan membuat itinerary perjalanan ke 26 negara yang telah disebutkan. Masing-masing negara jelas memiliki destinasi wisata menarik yang layak Anda kunjungi.

Sebaiknya Anda menentukan beberapa negara saja yang masuk dalam daftar liburan jika budget terbatas. Hal ini dikarenakan biaya hidup di Eropa terbilang mahal. Selain itu, Anda harus memiliki asuransi perjalanan jika hendak liburan ke benua biru ini.

Tips sukses mengajukan visa Schengen

Visa Schengen menjadi syarat utama yang harus Anda penuhi kalau ingin jalan-jalan ke negara Schengen. Setelah menentukan daftar negara yang ingin Anda kunjungi, berikut tips sukses mengajukan visa Schengen yang wajib Anda perhatikan dengan baik.

  1. Persiapkan semua hal yang dibutuhkan dalam memenuhi persyaratan visa Schengen

Ada banyak dokumen yang harus dipersiapkan agar visa Schengen yang Anda ajukan langsung diterima. Anda membutuhkan paspor, foto diri, lembar formulir pengajuan visa Schengen, lembar penyataan dan jadwal perjalanan, bukti pemesanan tiket pesawat dan akomodasi di Eropa, polis asuransi, dokumen pembiayaan perjalanan wisata sampai bukti aset atau kekayaan yang Anda miliki. Lumayan banyak, ya?

  1. Menyerahkan semua perlengkapan pengajuan visa ke kantor kedutaan besar atau melalui VPS Global.
  2. Melakukan wawancara dengan adanya janji interview lebih dahulu.
  3. Menunggu visa Schengen jadi dalam kurun waktu maksimal 14 hari setelah konfirmasi pengajuan berkas visa diterima.

Selama Anda memenuhi semua persyaratan pengajuan visa Schengen, impian jalan-jalan ke negara Schengen bakal terpenuhi kok. Tinggal persiapkan fisik dan mental Anda untuk menikmati libur panjang menyenangkan di Eropa. Yuk, pilih negara Schengen mana yang bakal menjadi destinasi wisata akhir tahun Anda kali ini!

pesan sekarang

    Comments are closed.