Jalan jalan (Travelling) ke Okinawa / Tempat Wisata di Okinawa

Jalan jalan (Travelling) ke Okinawa / Tempat Wisata di Okinawa

Jalan jalan (Travelling) ke Okinawa / Tempat Wisata di Okinawa

Apakah Anda sedang mencari Asuransi Perjalanan Allianz ke Okinawa (Allianz Travel Insurance ke Okinawa)? Atau Apabila Anda adalah orang yang sering travelling dalam setahun, mungkin Anda tertarik untuk membeli Asuransi Perjalanan Tahunan Allianz  (Annual Allianz Travel Insurance) yang berlaku selama 1 Tahun untuk ke semua destinasi di seluruh dunia termasuk perjalanan ke luar negeri dan dalam negeri.

Kami menyediakan Asuransi Perjalanan Allianz ke Okinawa atau ke negara manapun di seluruh dunia termasuk Asuransi Perjalanan Allianz untuk perjalanan di dalam negeri dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain itu Kami juga menjual Kartu SIM (Sim Card) dan menyewakan Modem Wifi Portabel untuk internetan selama berada di Okinawa atau di negara manapun di seluruh dunia. Jadi bagi Anda yang membutuhkan koneksi internet selama berada di Okinawa atau di negara manapun, silahkan menghubungi kami untuk memesan SIM Card atau Modem Wifi.

Dan bagi Anda yang mau mengabadikan perjalanan Anda selama di Okinawa, Anda dapat juga menyewa Jasa Fotografer Profesional di Okinawa dengan menghubungi Kami. Kami menyediakan Jasa Fotografer yang siap untuk melakukan sesi pemotretan bagi Anda di manapun di seluruh dunia (dalam negeri maupun luar negeri).

Pantai berpasir putih, lokasi snorkeling dan menyelam yang fantastis, makanan lezat, budaya yang unik, dan orang-orang yang ramah semuanya membuat Okinawa menjadi tempat yang harus dikunjungi bila menginjakan kaki di Jepang.

Okinawa, merupakan kelompok pulau paling selatan di Jepang. Jalan-jalan ke Okinawa juga salah satu tujuan wisata paling populer di Jepang, baik bagi wisatawan asing maupun wisatawan lokal.

Ada begitu banyak tempat menarik untuk dikunjungi ketika jalan-jalan ke Okinawa dan berikut ini hanya 10 dari tempat menarik tersebut.

Pulau Taketomi

Situs Warisan Dunia UNESCO dan harta karun Jepang, Pulau Taketomi atau Taketomijima adalah tempat di mana desa Ryukyu yang kecil dan asli masih terawat dengan baik. Di desa Ryukyu, wisatawan dapat menemukan rumah bungalow tradisional yang dibangun dengan dinding batu, ditutupi dengan atap berubin, dan dijaga dengan ikon menyerupai singa yang dipercaya untuk mengusir roh jahat.

Taketomijima dapat dijelajahi dengan berjalan kaki maupun dengan bersepeda. Di Pulau Taketomi wisatawan juga bisa berenang di pantai yang masih alami dan berwisata kuliner berburu makanan lokal.

Pulau Iriomote

Pulau ini sebagian besar lahannya ditetapkan sebagai taman nasional yang dilindungi. Iriomote adalah sebuah tempat yang ditutupi dengan hutan bakau dan hutan dengan banyak pepohonan.

Pengunjung pulau dapat menikmati penjelajahan di sungai menggunakan kayak. Selain itu, pengunjung dapat memancing, berlayar, bahkan menyelam. Sejumlah pari manta dan hewan laut yang indah lainnya berenang di sekitar Iriomote selama musim semi dan musim panas di Jepang.

Churaumi Aquarium

Wisatawan yang jalan-jalan ke Okinawa dan mengunjungi akuarium besar ini akan disuguhi pemandangan kekayaan kehidupan laut di Okinawa. Akuarium ini salah satu yang terbaik di Jepang dan salah satu yang terbesar di dunia. Puncak dari Churaumi Aquarium adalah Kuroshio Tank yang berisi hiu paus besar, pari manta, dan hewan laut lainnya yang semuanya hidup di arus Kuroshio.

Di Churaumi Aquarium terdapat tangki yang didedikasikan khusus untuk hiu. Selain itu terdapat tangki air lain di mana ikan bioluminescent Terdapat pula area pertunjukan yang menampilkan lumba-lumba, manate, dan kura-kura.

Pantai Maehama, Pantai Yoshino, dan Pantai Sunayama

Jalan-jalan ke Okinawa kunjungi pantai-pantai indah yakni Pantai Maehama, Pantai Yoshino, dan Pantai Sunayama. Tiga pantai tersebut dapat ditemukan di Pulau Miyako (Miyakojima).

Ketiga pantai tersebut memilki pasir putih dengan air yang jernih dan sangat ideal untuk berenang. Banyak pengunjung ke datang ke tiga pantai ini juga menikmati snorkeling dan diving. Bukit pasir, terumbu karang, dan beragam jenis ikan ditemukan di tiga pantai Okinawa yang populer ini.

Kastil Shuri

Shuri Castle (Shurijo) adalah bagian dari Situs Warisan Dunia UNESCO yang disebut pula dengan istana Kerajaan Ryukyu. Shurijo terletak di atas bukit, ditembus oleh beberapa gerbang besar dan memiliki banyak hiasan dengan warna-warna vermillion. Shurijo ini dahulu adalah kediaman resmi raja-raja Ryukyu hingga tahun 1879.

Mausoleum Tamaudun

Destinasi wisata ini merupakan sebuah makam tradisional di Okinawa yang terbuat dari batu tetapi dibangun dalam skala besar. Mausoleum Tamaudun jug menjadi bagian dari Situs Warisan Dunia UNESCO yang disebut Kastil Kerajaan Ryukyu dan Situs Terkait.

Mausoleum dibangun pada abad ke-16 tetapi mengalami kerusakan selama Perang Dunia II. Saat ini, tiga kamar yang masih dapat ditemukan antara lain satu untuk raja dan ratu, satu lagi untuk pangeran dan putri, dan satu lagi untuk badan perumahan.

Sefa Utaki

Jalan-jalan ke Okinawa sempatkan mengunjungi situs keagamaan yang sangat penting bagi orang Okinawa kuno yakni Sefa Utaki. Tempat ini agak sederhana dengan formasi batuan dan terletak di sisi bukit yang menghadap lautan.

Sefa Utaki penting bukan hanya bagi orang-orang di Okinawa, tetapi juga para raja Ryukyu dan keluarga mereka. Ini adalah bagian lain dari Situs Warisan Dunia UNESCO yang berada di Jepang.

Okinawa memiliki suhu subtropis, sehingga ada sinar matahari di sepanjang tahun dan bahkan saat musim dingin. Suhu di Okinawa tidak ditemukan di daerah lain di Jepang, yang mana musim dingin di daerah lain bisa lebih dingin terutama di pulau-pulau Jepang bagian utara.

Okinawa juga memiliki keindahan bawah laut memukau. Okinawa dikelilingi lautan yang dihuni banyak hewan laut yang unik. Wisatawan yang jalan-jalan ke Okinawa dan hobi snorkeling maupun menyelam biasa datang ke Okinawa.

pesan sekarang

    Comments are closed.