Jalan jalan (Travelling) ke Perth / Tempat Wisata di Perth

Jalan jalan (Travelling) ke Perth / Tempat Wisata di Perth

Jalan jalan (Travelling) ke Perth / Tempat Wisata di Perth

Apakah Anda sedang mencari Asuransi Perjalanan Allianz ke Perth (Allianz Travel Insurance ke Perth)? Atau Apabila Anda adalah orang yang sering travelling dalam setahun, mungkin Anda tertarik untuk membeli Asuransi Perjalanan Tahunan Allianz  (Annual Allianz Travel Insurance) yang berlaku selama 1 Tahun untuk ke semua destinasi di seluruh dunia termasuk perjalanan ke luar negeri dan dalam negeri.

Kami menyediakan Asuransi Perjalanan Allianz ke Perth atau ke negara manapun di seluruh dunia termasuk Asuransi Perjalanan Allianz untuk perjalanan di dalam negeri dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain itu Kami juga menjual Kartu SIM (Sim Card) dan menyewakan Modem Wifi Portabel untuk internetan selama berada di Perth atau di negara manapun di seluruh dunia. Jadi bagi Anda yang membutuhkan koneksi internet selama berada di Perth atau di negara manapun, silahkan menghubungi kami untuk memesan SIM Card atau Modem Wifi.

Dan bagi Anda yang mau mengabadikan perjalanan Anda selama di Perth, Anda dapat juga menyewa Jasa Fotografer Profesional di Perth dengan menghubungi Kami. Kami menyediakan Jasa Fotografer yang siap untuk melakukan sesi pemotretan bagi Anda di manapun di seluruh dunia (dalam negeri maupun luar negeri).

Kota-kota besar yang ada di benua Australia dalam kini menjadi destinasi wisata yang menjadi pilihan wisatawan asal Indonesia. Diantaranya Sydney serta Melbourne, yang menjadi kota tujuan paling favorit.

Namun, ada kota yang juga tak kalah layaknya menjadi destinasi wisata saat menginjakan kaki di Australia yakni Perth. Jalan-jalan ke Perth bisa menjadi pilihan bagi wisatawan yang berburu suasana kota berbudaya Barat sekaligus mempunyai empat musim.

Perth merupakan kota di Australia yang paling dekat dengan Indonesia, bila dibandingkan dengan Melbourne maupun Sydney. Ketika wisatawan asal Indonesia tiba di Kota Perth, beda waktunya hanya sekitar 1 jam dengan Jakarta.

Untuk jalan-jalan ke Perth ternyata hanya butuh waktu penerbangan sekitar 4 jam bila berangkat dari Jakarta. Sedangkan waktu penerbangan ke Melbourne maupun Sydney, kurang lebih 8 jam.

Destinasi wisata-wisata baru yang bermunculan juga memungkinkan wisatawan jalan-jalan ke Perth untuk menjelajah lebih dalam di kota ini, termasuk menelusuri sejarah Aborigin-nya. Lalu apa saja destinasi wisata yang jangan dilewatkan saat jalan-jalan ke Perth?

Murray Street & Wellington Street

Berwisata di sekitar Perth, sempatkan mengunjungi Wellington Street dan Murray Street. Dengan berjalan kaki di dua jalanan tengah Kota ini, mata wisatawan akan dimanjakan oleh karya seni mural.

Mural karya dari banyak seniman mancanegara menghiasi banyak bangunan di sekitar Murray Street sampai Wellington Street. Termasuk saat mengunjungi Fremantle ada banyak mural terbentang di sekitar tembok pertokoan, restoran dan gedung perkantoran.

Berfoto dan berjalan kaki menikmati karya mural di Kota Perth sangatlah nyaman sebab fasilitas untuk pedestrian tertata dengan rapi serta bersih. Berjalan-jalan sore di Murray Street sampai Wellington Street lebih disarankan karena di Perth, kebanyakan toko sudah tutup jam 5 sore, jadi jalanan tidak begitu ramai.

Kings Park & Botanic Garden

Jalan-jalan ke Perth tidak perlu jauh-jauh jika ingin mencari kesejukan dan pepohonan rindang dan hijau. Dari pusat Kota Perth hanya perlu berjalan kaki kurang lebih 15 menit untuk menuju Kings Park & Botanic Garden.

Destinasi wisata ini memiliki luas lahan sekitar 400 hektar dan menjadikan Kings Park & Botanic Garden ini sebagai taman kota paling besar di seluruh dunia. Terdapat pepohonan yang tinggi berjajar dengan rapi disertai pemandangan gedung-gedung kota.

Selain itu, ada juga beragam tanaman dan bunga-bunga liar. Bagi wisatawan yang membawa anak-anak, ada tempat bermain anak yang membuat anak-anak semakin betah di taman ini. Wisatawan tak hanya disuguhi pemandangan menyejukkan mata, bisa juga menikmati galeri seni budaya Aborigin.

Menikmati berjalan kaki berpanduan GoCultural’s Noongar dapat memperlihatkan gabungan antara Perth modern dengan situs Aborigin kuno.

Swan River

Di tempat wisata ini juga ada Swan River. Jalan-jalan ke Perth Swan River, jangan lewatkan menambah pengalaman naik kapal bertenaga surya dengan pelayaran sekitar 2 jam di Swan River (Derbal Yerrigan).

Tahun 2016 Swan-River Seaplanes diluncurkan, yang menawarkan tour 1 hari ke sungai Margaret menggunakan pesawat amfibi. Wisatawan yang hendak naik seaplane, bisa dari dermaga Swan-River tidak jauh dari sentral kota Perth.

Dari dermaga para penumpang seaplane dapat diajak berkeliling melihat pemandangan sekitar pelabuhan Fremantle sampai pemandangan menawan di Pulau Rottnest, disekelilingnya gradasi warna laut. Swan River dapat juga menjadi lokasi bermain mendayung kayak bersama keluarga atau teman di Swan River dengan airnya yang tenang.

Pulau Rottnest

Salah satu pulau cantik di kawasan Perth ini menjadi rumah bagi Quokka. Hewan mungil berjulukan “hewan yang paling bahagia di muka bumi” memang memiliki wajah seolah tampak tersenyum. Quokka adalah mamalia berkantung sebagaimana kangguru tetapi ukuran tubuhnya lebih kecil. Hewan Quokka liar yang menjadi penghuni Pulau Rottnest ada sekitar 10.000 ekor.

Para wisatawan terlarang menyentuh Quokka dan sangat tidak dianjurkan memberikan mereka makanan. Namun diperbolehkan memotret Quokka maupun berselfie bersama hewan imut ini.

Jalan-jalan ke Perth lalu ke Pulau Rottnest bisa ditempuh dengan waktu perjalanan sekitar 25 menit, bila perjalanan dimulai dari Fremantle. Sedangkan perjalanan dari Barrack Street membutuhkan waktu sekitar 90 menit.

pesan sekarang

    You must be logged in to post a comment