Jalan jalan (Travelling) ke Shanghai / Tempat Wisata di Shanghai

Jalan jalan (Travelling) ke Shanghai / Tempat Wisata di Shanghai

Jalan jalan (Travelling) ke Shanghai / Tempat Wisata di Shanghai

Apakah Anda sedang mencari Asuransi Perjalanan Allianz ke Shanghai (Allianz Travel Insurance ke Shanghai)? Atau Apabila Anda adalah orang yang sering travelling dalam setahun, mungkin Anda tertarik untuk membeli Asuransi Perjalanan Tahunan Allianz  (Annual Allianz Travel Insurance) yang berlaku selama 1 Tahun untuk ke semua destinasi di seluruh dunia termasuk perjalanan ke luar negeri dan dalam negeri.

Kami menyediakan Asuransi Perjalanan Allianz ke Shanghai atau ke negara manapun di seluruh dunia termasuk Asuransi Perjalanan Allianz untuk perjalanan di dalam negeri dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain itu Kami juga menjual Kartu SIM (Sim Card) dan menyewakan Modem Wifi Portabel untuk internetan selama berada di Shanghai atau di negara manapun di seluruh dunia. Jadi bagi Anda yang membutuhkan koneksi internet selama berada di Shanghai atau di negara manapun, silahkan menghubungi kami untuk memesan SIM Card atau Modem Wifi.

Dan bagi Anda yang mau mengabadikan perjalanan Anda selama di Shanghai, Anda dapat juga menyewa Jasa Fotografer Profesional di Shanghai dengan menghubungi Kami. Kami menyediakan Jasa Fotografer yang siap untuk melakukan sesi pemotretan bagi Anda di manapun di seluruh dunia (dalam negeri maupun luar negeri).

Shanghai merupakan kota metropolitan yang besar dan berada di negeri Panda alias China. Kota yang tampak eksotis ini juga dikenal sebagai rumahnya ekspatriat. Mulai dari café, pusat bisnis, perkantoran, pusat belanja hingga tempat wisata di Shanghai selalu ramai setiap harinya.

Selain itu, yang tidak kalah menarik adalah pemandangan indah di saat malam hari di kota tersebut. Tidak salah bila wisatawan menghabiskan masa liburan malam di kota Shanghai.

Deretan Tempat Wisata Di Shanghai Yang Eksotis

Berikut adalah deretan spot wisata malam hari yang tampak indah dan kerap kali dipilih oleh kebanyakan wisatawan lokal maupun mancanegara tak terkecuali bagi wisatawan asal Indonesia. Tempat wisata memberikan kesan tersendiri bagi setiap pengunjung yang datang.

Bangunan yang bergaya arsitektur China dan Eropa serta suasana malam hari yang indah membuah tempat wisata di Shanghai ini makin diminati tiap tahun.

The Bund

Tempat wisata pertama ialah The Bund. The Bund sendiri adalah satu dari sekian banyak destinasi wisata malam hari yang terbaik di Shanghai. Kamu yang berkunjung ke sini dapat menikmati pemandangan gedung pencakar langit dengan gaya arsitektur art deco. Gaya bangunan yang khas tersebut sangat unik ditambah lagi letaknya yang berada di pinggiran Sungai Huang Pu.

Tidak hanya pada malam hari, para wisatawan bisa mengunjungi tempat wisata di Shanghai ini di pagi hari dan sore hari sebelum matahari tenggelam. Pemandangan sunset di sini sangat menawan. Apalagi pemandangan dua sisi sungai tampak memesona di sore dan malam hari. Kamu dapat menjadikan The Bund sebagai destinasi wisata Kamu saat liburan ke Shanghai bersama pasangan.

Nanjing Lu

Mau wisata belanja di Shanghai? Jangan khawatir karena Kamu masih bisa menikmati wisata malam hari di Nanjing Lu. Nanjing Lu sendiri adalah tempat wisata di Shanghai yang berupa pusat perbelanjaan.

Semua wisatawan yang berlibur ke Shanghai pasti disarankan untuk berbelanja di sini. Konon, dahulu Inggris yang membuat Nanjing Lu sebagai lokasi dan pusatnya perekonomian pasca perang Opium.

Tempat wisata di Shanghai yang satu ini menawarkan sensasi belanja yang berbeda bagi para pengunjung. Hampir semua barang termasuk oleh-oleh khas China ada di dalamnya. Mulai dari giok hingga beragam gawai baru ada di sini.

Tak peru bersusah-susah untuk mencari angkutan karena jalanan Nanjing Lu memang diperuntukkan untuk pejalan kaki. Saat malam hari, jalanan akan dihiasi warna-warni dari lampu neon serta deretan toko dan wisatawan yang lalu lalang.

Pudong

Tempat wisata di Shanghai selanjutnya yaitu Pudong. Spot wisata yang satu ini konon adalah cerminan bagaimana pesatnya pertumbuhan ekononomi di kawasan China.

Dalam catatan sejarah, tahun 1990an spot wisata ini hanyalah sebuah desa yang masih terbilang kecil hingga pada akhirnya Deng Xiao Ping menjadikan zona ekonomi bebas di desa tersebut. Selang bertahun-tahun, kini Kamu dapat melihat Pudong yang dipenuhi oleh gedung pencakar langit.

Apabila Kamu ingin melihat kota tersebut dari atas, maka Kamu diperkenankan untuk naik ke gedung Shanghai World Financial Center. Di ketinggian 492 meter, Kamu dapat menyaksikan tempat wisata di Shanghai terbebut tampak glamor dan indah.

Terlebih jajaran gedung pencarakar langit akan terlihat eksotis saat malam hari. Sementara itu, tempat lainnya yang masih satu lokasi di sini adalah Oriental TV Tower.

Xin Tian Di

Tempat wisata di Shanghai lainnya ialah Xin Tian Di yang merupakan pusatnya fashion iconic. Kamu yang suka dengan dunia fashion dapat meluangkan waktu untuk memasuki Xin Tian Di. Pasalnya, sebagai pusatnya fashion yang ada di Shanghai, Xin Tian Di memberikan banyak pilihan spot.

Mulai dari komplek butik hingga komplek bangunan yang masih terlihat tradisional serta dihiasi dengan elemen lokal masyarakat setempat. Bangunan di pusat fashion ini juga konon menjadi salah saru faktor yang menentukan sukses tidaknya Xin Tian Di sebagai tempat komersil. Jangan khawatir dengan masalah biaya karena harga yang ditawarkan juga masih terjangkau.

Nah, itulah deretan spot wisata di Shanghai yang ikonik. Selain karena eksotik, tempat wisata tersebut juga menawarkan berbagai macam kebutuhan yang wisatawan inginkan termasuk oleh-oleh khas China.

pesan sekarang

    You must be logged in to post a comment