Jalan jalan (Travelling) ke Zagreb / Tempat Wisata di Zagreb

Apakah Anda sedang mencari Asuransi Perjalanan Allianz ke Zagreb (Allianz Travel Insurance ke Zagreb)? Atau Apabila Anda adalah orang yang sering travelling dalam setahun, mungkin Anda tertarik untuk membeli Asuransi Perjalanan Tahunan Allianz  (Annual Allianz Travel Insurance) yang berlaku selama 1 Tahun untuk ke semua destinasi di seluruh dunia termasuk perjalanan ke luar negeri dan dalam negeri.

Kami menyediakan Asuransi Perjalanan Allianz ke Zagreb atau ke negara manapun di seluruh dunia termasuk Asuransi Perjalanan Allianz untuk perjalanan di dalam negeri dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain itu Kami juga menjual Kartu SIM (Sim Card) dan menyewakan Modem Wifi Portabel untuk internetan selama berada di Zagreb atau di negara manapun di seluruh dunia. Jadi bagi Anda yang membutuhkan koneksi internet selama berada di Zagreb atau di negara manapun, silahkan menghubungi kami untuk memesan SIM Card atau Modem Wifi.

Dan bagi Anda yang mau mengabadikan perjalanan Anda selama di Zagreb, Anda dapat juga menyewa Jasa Fotografer Profesional di Zagreb dengan menghubungi Kami. Kami menyediakan Jasa Fotografer yang siap untuk melakukan sesi pemotretan bagi Anda di manapun di seluruh dunia (dalam negeri maupun luar negeri).

Bagi pecinta sepak bola, nama Kroasia populer sebagai runner up Piala Dunia 2018 lalu di Rusia. Ternyata tak hanya jago urusan sepak bola, negara di Eropa Tengah ini juga memiliki daya tarik wisata lho!

Kroasia mungkin bukan salah satu tempat tujuan wisata di Eropa tetapi eksotisme negara yang penuh bangunan bersejarah ini wajib Anda kunjungi. Berikut rekomendasi tempat wisata di Zagreb yang menawarkan pesona memukau.

Aktivitas menarik yang bisa dilakukan di Zagreb

Ada banyak tempat wisata di Zagreb yang bisa Anda kunjungi seperti Garnji Grad dan Donji Grad. Anda bisa berkeliling wilayah Zagreb untuk menikmati berbagai bangunan sejarah yang memadukan cerminan artistik dan moderniasasi Eropa.

Meski begitu, Anda bisa menyaksikan langsung berbagai peninggalan sejarah Roma yang tersisa. Di Ganji Grad, Anda wajib mengabadikan lukisan Bunda Maria yang paling terkenal di Old Town Gate.

Anda bisa menyalakan lilin di Kemenita Vrata untuk mengajukan permohoanan yang dipercaya bisa terkabul. Anda bisa pula mengunjungi Strossmayer Setalite yang menyerupai bentuk alun-alun. Tempat ini merupakan area bertemunya para seniman dan pelukis Kroasia.

Ada banyak museum yang ada di daerah ini seperti Muzej Minara atau museum seni dan Arheoloski atai mesum arkeologi. Hal yang perlu And tahu adalah museum tutup setiap hari Minggu dan Senin.

Selain tempat wisata di Zagreb yang menawarkan suasana penuh sejarah, Anda juga bisa mengunjungi pemakaman tidak biasa bernama Mirogoj. Aristektur bangunan di Mirogoj sangat indah dan menjadi destinasi favorit para wisatawan asing.

Kalau bosan dengan tempat wisata bersejarah, Anda bisa mencari pemandangan indah yang super hijau di sekitar kota. Anda bisa menikmati di beberapa taman kota atau rekreasi di dua danau yang ada di Zagreb yaitu Danau Jarun dan Danau Bundek.

Kalau Anda suka traveling yang berbau tantangan, bisa memilih trekking menuju ke Gunung Medvenica. Di sini, Anda bisa melihat sisa kemegahan bangunan masa lalu yaitu Benteng Medvedgard yang dibangun di atas ketinggian 1000 mdpl. Bangunan ini dibuat untuk mengenang para tentara Kroasia yang telah gugur sebelumnya.

Tips berlibur ke Kroasia

Mungkin Anda memang ingin menjelajah tempat wisata di Zagreb secara keseluruhan. Tetapi, alangkah baiknya Anda mempersiapkan semua hal sebelum terbang ke negara dengan penduduk tak lebih besar dari Jakarta ini. Sebaiknya Anda langsung mendatangi Zagreb’s Tourist Informastion Center dan membeli Zagreb Card khusus wisatawan. Anda bisa menikmati perjalanan keliling Zagreb lebih aman dan menyenangkan dengan membayar tiket terusan transportasi umum tersebut.

Kalau hendak menikmati setiap detail wajah Zagreb, pastikan Anda mengetahui jadwal kunjungan. Pasalnya, museum bisa tutup pada hari Minggu lho! Kalau ingin liburan keluar kota Zagreb seperti pantai, sebaiknya ketahui semua aturan dengan baik seperti dilarang memakai bikini di pantai atau bakal kena denda.

Oleh sebab itu, yuk persiapkan jalan-jalan Anda ke Zagreb sekarang juga! Dijamin tempat wisata di Zagreb tidak akan membuat Anda bosan kok.

pesan sekarang

Disclosure :
Kami hanya menyediakan, menjual, mempromosikan, merekomendasikan produk & jasa travel yang kami yakini memiliki manfaat yang luar biasa dengan kualitas terbaik. Tarif/biaya yang tertera di atas merupakan harga resmi. Tidak ada biaya tambahan lain yang dikenakan diluar itu. Silahkan baca halaman Disclaimer untuk informasi lebih lanjut